Kamis, 14 Januari 2010

Cinta itu butuh pengorbanan bagaikan " bunga melati dan seekor burung "


pada swtu hari, ad seekor brung yg sedang terbang mengelilingi taman, di taman tersebut ad bunga melati yg sangat indah,,,
membwt seekor burung itu jtuh cinta pdanya...

seekor burung itu selalu mendatangi bunga melati setiap harinya, dan pada swtu hari burung tersebut menyatakan cintanya, burung berkata kepada bunga melati " mw kan kw menerima cinta ku?? "

bunga melati pun menjwbnya : " maaf, aku tidak bsa menerima cintamu... "
dan burung tersebut pergi.
tp keesokan harinya, burung kembali menyatakan perasaannya kembali dan bilang kalau dy mencintai bunga melati dengan tulus.. setiap hari yng di kerjakan seorng burung tsb adlah menyatakan perasaannya, tp bunga melati terus menolaknya..

dan swtu hari burung kembali menyatakan kembali, dan akhrnya bunga melati menerimanya, tp bunga melati ingin mengetahui apakah burung tsb benar2 mencintainya dengan tulus... dan bunga melati pun berkata kpd burung ," aku akan menerima cintamu jika aku berubah menjadi warna merah..

dan akhrnya burung pun pulang untk mencari cara agr bunga melati berubah menjadi warna merah..
keesokan harinya burung dtng kpd bunga melati..
lalu burung mematahkan sayapnya dan mengeluarkan darah lalu melumurkannya kepada bunga melati, dan bunga melati pun berubah menjadi warna merah.. lalu bunga melati pun sadar bhwa burung tsb mencintainya dengan tulus, dan memutuskan akn menerima dan mencintainya dgn tulus..

tp sayangnya, ketika bunga melati yang sudah berubah warna menjadi merah ingin mencintainya dengan tulus, burung tsb sudah tidak ada karena dy merelakan nyawanya demi seorng bunga melati dan untuk cintanya yg tulus....

1 komentar: